Megawati Curhat: Wah Saya Mulai Ciut



Opini Bangsa - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri mengutarakan curahan hatinya di hadapan kader dan anggota DPP PDIP Provinsi Bali dan NTT.

Presiden Republik ke-5 ini mengatakan dirinya sempat ciut saat partai politik lain telah mengumumkan calon gubernur dan wakil gubernur untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada 2018).

"Makanya mungkin kalau dilihat, partai ini gabungan partai ini sudah punya calon. Wah saya mulai ciut saja," ujar Megawati di kantor DPP PDIP Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2017).

Ia mengatakan sebagai seorang ketua umum kemenangan bukan semata-mata untuk pribadi tetapi untuk kemenangan PDIP.

"Saya tetap berpegangan sebagai ketum bahwa kemenangan ini bukan untuk orang itu tapi untuk PDIP. Karena sekarang ini faktornya adalah melihat rakyat sendiri," kata Mega.

Untuk itu, lanjut Megawati PDIP kini tengah menyisir pendukung milenial yakni pemilih muda berusia 17 tahun ke atas.

"Tentu saja generasi muda yang berumur 17 ke atas untuk pemilihan kali ini jumlahnya tinggi sekali. Kalau orang kenal secara umum. Bagaimana kalangan mudanya. Insyallah maka, dari ini bisa mengalami kemenangan," ujar Megawati.

Bertepatan dengan hari raya Kuningan Sabtu (11/11/2017) DPP PDIP mengumumkan secara resmi rekomendasi calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Bali.

I Wayan Koster dan Cok Oka Arthadan (Cok Ace) resmi diusung PDIP sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 Provinsi Bali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Megawati Curhat: Wah Saya Mulai Ciut"

Posting Komentar